Tips Menyimpan Berbagai Alat Fotografi Anda

Dalam hal Fotografi tentu nya Anda sangat tidak ingin apabila alat Fotografi Anda tidak terjaga dengan baik , selain peralatan Fotografi yang mahal , ada yang lebih mahal lagi dari peralatan Fotografi , apakah itu? Yaitu Cara Menyimpan Peralatan Fotografi Anda!
Langung saja disini saya akan mengulas tentang tata cara
Menyimpan Berbagai Alat Fotografi Anda dengan baik :)

1.Gunakan Dry Box
Apa itu Dry Box? Dry Box adalah tempat untuk menyimpan berbagai alat Fotografi , mulai dari Kamera , Lensa dan berbagai alat Fotografi lain nya . Dengan menggunakan Dry Box , kita akan mendapatkan banyak keuntungan , yang pertama , alat Fotografi Anda akan selalu terjaga dalam keadaan kering . Mengapa harus dalam keadaan kering? karena alat fotografi adalah alat yang paling vital , yang arti nya rentan akan cuaca yang lembab , seperti contoh Lensa , lensa adalah alat Fotografi yang benar benar harus dalam keadaan kering menyimpan nya , jika tidak , maka Lensa Anda akan menimbulkan Fogging yang artinya akan mengembun akibat keadaan yang lembab , dengan begitu Lensa akan berjamur , dan tentu nya akan merusak Optik Lensa di dalam nya , jadi itulah guna nya kita menggunakan Dry Box .

2.Gunakan Camera Bag
Selain Dry Box , Camera Bag juga alternatif lain apabila Anda berada di luar aktifitas rumah , Camera Bag adalah Tas Kamera . kebanyakan Fotografer menggunakan tas ini untuk menyimpan peralatan Fotografi nya , selain mudah di bawa kemana mana , tas ini benar benar di rancang khusus , karena memiliki beberapa tempat/sekat yang telah di sediakan untuk Kamera , Lensa dan beberapa kantong di sela sela tas nya untuk menyimpan peralatan Fotografi Anda , dengan tas ini Fotografer tidak akan kesulitan dalam mengambil peralatan Fotografi nya .
3.Gunakan Suitcases Camera
Selain Dry Box dan Camera Bag , Suitcases Camera adalah penyimpanan peralatan Fotografi untuk Anda yang ingin bepergian jauh dengan aman . Mengapa seperti itu? Ya karena Suitcases Camera adalah Koper Kamera yang dapat memuat sangat banyak peralatan Fotografi Anda , dan tentu nya lebih aman dan terjangkau untuk di bawa berpergian , selain aman dari Kriminalitas , Koper Kamera ini juga sangat praktis untuk di bawa , saat Anda bepergian jauh . dengan tempat Kamera dan Lensa serta peralatan Fotografi lain nya yang sangat banyak , Anda akan lebih mudah dalam menyimpan peralatan Fotografi .

0 komentar:

Posting Komentar